Bisanugas

Cek Similarity Dengan Jasa Turnitin dalam Waktu 30 Menit

jasa turnitin

Daftar Isi

Halo, teman-teman! Pernah denger gak sih, tentang jasa Turnitin itu? Kalo belum, nih kita bakal kasih tau. Jadi, kebanyakan dari kita pasti pernah dong, ngerjain tugas atau skripsi dan ngerasa gak yakin sama keunikan dari tulisan kita. Udah berhari-hari mikir, nulis, dan revisi, eh di akhirnya takut juga kalo tugas atau skripsi kita itu terindikasi sebagai plagiarisme.

Nah, di sinilah Jasa Turnitin ini jadi game-changer-nya! Dengan Turnitin, kita bisa cek similarity atau kemiripan dari tulisan kita.

Bagusnya lagi, kita cuma butuh waktu 30 menit aja! Gak perlu nunggu lama-lama, gak perlu nguras tenaga dan pikiran. Kita ngobrolin yuk, lebih jauh tentang manfaat dan cara kerja Jasa Turnitin di bisanugas.com.”

jasa turnitin murah

 

Pelayanan Utama Jasa Turnitin

“Oke, sekarang kita udah ngerti apa itu Jasa Turnitin, yuk kita bahas fitur-fitur keren yang kami tawarkan. Siapa tau nanti bisa bantu kita ngurangi pusing dan bikin karya kita makin ISTIMEWA!

  1. Database Luas: Turnitin punya database yang GOKIL! Dari jurnal, web, buku, artikel, hingga tesise doktor. Bakal susah deh nemuin kesamaan yang luput dari mata Turnitin.
  2. Jendela Hasil Intuitif: Waktu ngeliat hasil similarity, gak perlu bingung lagi. Turnitin kasih tampilan yang enak dilihat dan mudah dipahami.
  3. Deteksi Paraphrase: Turnitin jago nih deteksi kalau ada yang paraphrase biar tulisannya keliatan beda. Jadi, kita juga bisa belajar gimana cara nulis referensi yang benar dan gak asal nyontek.
  4. Pembandingan Multibahasa: Turnitin punya kemampuan ngebandingin teks dalam berbagai bahasa. Jadi apapun bahasa karya kita, Turnitin tetap bisa jadi temen setia ngecek similarity.
  5. Fitur Filter: Turnitin juga bisa nyesuaiin kebutuhan kita, lho! Misalnya mo ngefilter hasil similarity berdasarkan tipe sumber, persentase, atau jumlah kata yang sama.

Gimana, penasaran nggak? Dengan fitur-fitur kaya gini, Jasa Turnitin emang cocok banget nemenin kita cek similarity dan ngasih kepastian bahwa tulisan kita bener-bener unik. Seru banget kan?”

 

Pengecekan Similarity Dengan Jasa Turnitin Dalam 30 menit

“Ngomong-ngomong soal efisiensi dan kenyamanan, mau tau nih gimana sih caranya cek similarity menggunakan Jasa Turnitin? Tenang, gak perlu pusing-pusing. Simpel kok, dan yang terpenting hanya butuh waktu 30 menit aja!

  1. Upload Dokumen: Langkah pertama adalah dengan upload dokumen kamu yang mau dicek. Gak peduli tuh, PDF apa Word, Turnitin bisa nerima semua, hanya kirim lewat WhatsApp. Jadi jangan ragu upload tulisanmu ya!
  2. Tunggu Proses: Setelahnya, kamu hanya butuh santai dan nunggu. Tim Cek Turnitin kami akan bekerja dan melakukan yang terbaik. Memeriksa semua frase di tulisanmu dan membandingkannya dengan database super luas miliknya.
  3. Lihat Hasil: Beres deh! Dalam waktu 30 menit, kamu akan mendapatkan laporan hasil cek. Detail banget, dan mudah dipahami. Liputan lengkap kemiripan, sumber asli, dan persentase kesamaan.

Eh, tapi ada kabar baik nih! Gak hanya cepat dan mudah, Jasa Turnitin juga punya tawaran asyik. Cuman bayar 5 ribu aja, kamu bisa cek hasil Turnitin dua kali lho! Murah banget kan? So, tunggu apa lagi? Nggak ada alasan lagi deh untuk nggak ngecek karya kamu dengan Turnitin. Cek sekarang juga, dan jadikan karya kamu lebih otentik dan berbobot!”

 

Keuntungan menggunakan Jasa Turnitin bisanugas dari pada berlangganan langsung

Mendapatkan akses ke Turnitin turut membawa segudang keuntungan. Mulai dari database yang lengkap yang berisi berbagai jenis sumber, seperti jurnal, buku, bahkan website berbasis teks. Fitur yang ditawarkan juga canggih dan mudah digunakan, seperti kemampuan mendeteksi parafrase dan pembandingan teks dalam berbagai bahasa. Ini menjadikan Turnitin jadi pilihan nomor satu bagi banyak orang.

Namun perlu diperhatikan, berlangganan Turnitin bukanlah sesuatu yang murah. Biayanya ditentukan berdasarkan jenis paket yang dipilih, dan untuk Indonesia sendiri, harga paket tahunannya bisa sampai ke jutaan Rupiah. Ini jelas bukan angka yang kecil dan mungkin bisa menjadi beban bagi beberapa pengguna individu.

Oleh karena itu, banyak orang lebih memilih untuk menggunakan jasa cek Turnitin, dimana secara umum lebih terjangkau namun tetap dapat memberikan keuntungan yang sama. Dengan harga yang sangat terjangkau per pengecekan.

Jadi, meskipun Turnitin punya banyak keunggulan, tapi biayanya mungkin tidak sesuai dengan budget semua orang. Kalaupun memang demikian, jasa pengecekan Turnitin bisa menjadi alternatif yang menguntungkan!

 

Contoh: Cek Hasil Turnitin

turnitin dan parafrase


 

similarity index turnitin

 

 

Kesimpulan

Turnitin adalah platform yang menawarkan alat deteksi plagiarisme yang efektif dan canggih, menjadi pilihan favorit banyak pengguna di seluruh dunia. Namun, biaya berlangganan langsung ke Turnitin bisa menjadi beban yang signifikan, terutama untuk pengguna individu yang mungkin hanya memerlukan layanannya sesekali.

Untungnya, solusi alternatif yang lebih terjangkau bisa ditemukan dengan menggunakan jasa cek Turnitin, yang memungkinkan akses ke fitur penting Turnitin tanpa harus berkomitmen untuk berlangganan jangka panjang dan mahal. Ini menjadikan deteksi plagiarisme yang efisien dan efektif lebih mudah diakses oleh lebih banyak penulis dan peneliti, membantu mempertahankan integritas dan originalitas karya kreatif dan akademik yang dihasilkan, tanpa harus membebani dompet.

 

Jasa parafrase dan cek turnitin

Bagi anda yang ingin mengecek hasil turnitin dengan biaya murah hanya 5 Ribu, dan bisa dua kali cek. Atau mungkin anda sudah tahu hasil similarity dan ingin memperbaiki tulisannya anda juga bisa menggunakan jasa parafrase dari bisanugas.com.

Layanan kami dijamin paling murah dan cepat. Hubungi kami sekarang.

jasa turnitin

 

Bagikan artikel :

Facebook
Twitter
LinkedIn

Artikel Lainnya

jasa pembuatan dan publikasi jurnal

bisanugas@gmail.com