Bisanugas

Harga Joki Jurnal: Paling Murah di Indoneisa

Harga Joki Jurnal

Daftar Isi

Publikasi karya ilmiah di jurnal-jurnal bereputasi menjadi hal yang penting bagi peneliti dan akademisi. Proses publikasi ini melibatkan berbagai tahapan, mulai dari penulisan naskah, penyuntingan, hingga pengiriman ke jurnal terkait, yang memerlukan ketelitian, pengetahuan, dan keahlian khusus. Namun, bagaimana jika kita tidak memiliki semua kemampuan yang diperlukan dalam melakukan proses ini? Inilah saatnya layanan ‘joki jurnal ilmiah‘ dapat menjadi solusi.

‘Joki jurnal’ adalah penyedia layanan profesional yang membantu penulis dan peneliti dalam proses pengiriman naskah ilmiah ke jurnal, dengan menawarkan berbagai layanan, seperti penyuntingan, penerjemahan, hingga manajemen naskah ilmiah. Layanan ini bertujuan untuk meningkatkan peluang artikel diterima oleh jurnal internasional dan nasional yang memiliki reputasi tinggi. 

Untuk memastikan bahwa Anda memilih layanan ‘joki jurnal’ yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan anggaran, artikel ini akan membahas tentang ‘harga joki jurnal’ serta faktor-faktor yang mempengaruhi harga tersebut.

Selain itu, kami akan memberikan panduan dalam memilih layanan ‘joki jurnal’ yang terbaik dan bagaimana membandingkan harga yang ditawarkan oleh berbagai penyedia layanan. Terakhir, kami akan menjelaskan mengapa Anda harus mempertimbangkan layanan ‘joki jurnal’ kami dan bagaimana Anda dapat segera menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.

 

harga joki jurnal

 

Memahami Harga Joki Jurnal

Sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan ‘joki jurnal’, penting untuk memahami faktor-faktor yang mempengaruhi ‘harga joki jurnal’. Faktor-faktor ini akan membantu Anda dalam mengevaluasi apakah layanan yang ditawarkan sesuai dengan anggaran dan ekspektasi Anda. Berikut adalah beberapa faktor yang mempengaruhi ‘harga joki jurnal’:

  1. Jenis Layanan: ‘Joki jurnal’ menawarkan berbagai jenis layanan, seperti penyuntingan, penerjemahan, konsultasi, dan pengelolaan naskah. Setiap layanan ini memiliki harga yang berbeda tergantung pada tingkat kesulitan dan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya. Biasanya, layanan yang lebih kompleks seperti pengelolaan naskah ilmiah akan memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan penyuntingan atau penerjemahan.
  2. Reputasi Penyedia Layanan: Penyedia layanan ‘joki jurnal’ dengan reputasi yang baik dan hasil kerja yang terbukti biasanya akan menetapkan harga yang lebih tinggi dibandingkan penyedia layanan baru yang belum memiliki reputasi yang kuat. Hal ini karena mereka telah menunjukkan keberhasilan dalam membantu klien mereka dalam mencapai tujuan publikasi ilmiah.
  3. Kualitas Jurnal: Publikasi di jurnal dengan faktor dampak tinggi atau jurnal internasional yang bereputasi sering kali lebih sulit dicapai dan memerlukan usaha ekstra dalam proses pengelolaan dan review naskah. Oleh karena itu, layanan ‘joki jurnal’ yang membantu Anda mengirim naskah ke jurnal-jurnal dengan kualitas tinggi ini biasanya akan menetapkan harga yang lebih tinggi.
  4. Kelengkapan dan Spesifikasinya: Harga ‘joki jurnal’ juga dipengaruhi oleh kelengkapan layanan dan spesifikasinya. Misalnya, apakah layanan tersebut hanya mencakup penerjemahan teks, atau juga mencakup pemformatan, pengeditan, dan penyesuaian referensi sesuai dengan pedoman jurnal. Layanan yang lebih lengkap akan memiliki harga yang lebih tinggi.

Dengan memahami faktor-faktor di atas, Anda akan lebih siap untuk melakukan penilaian terhadap layanan ‘joki jurnal’ yang tersedia di pasaran. Selain itu, informasi ini akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat saat memilih penyedia layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

 

Memilih Layanan Joki Jurnal yang Tepat

Untuk memastikan Anda memilih layanan ‘joki jurnal’ yang tepat, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

  1. Reputasi Penyedia Layanan: Perusahaan atau individu yang menawarkan layanan ‘joki jurnal’ harus memiliki reputasi yang baik dan dapat menunjukkan kesuksesan mereka dalam membantu klien mencapai tujuan publikasi. Cari review dan testimoni dari klien sebelumnya untuk membantu Anda menilai reputasi mereka.
  2. Harga: Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, harga layanan ‘joki jurnal’ bisa sangat beragam. Pilih layanan yang menawarkan harga terbaik yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Ingatlah untuk mempertimbangkan apa saja yang termasuk dalam harga tersebut.
  3. Komunikasi: Penting untuk memilih penyedia layanan ‘joki jurnal’ yang komunikatif dan responsif. Mereka harus bisa menjelaskan proses dan perkembangan publikasi kepada Anda secara jelas.
  4. Transparansi: Pastikan penyedia layanan ‘joki jurnal’ yang Anda pilih transparan dalam proses dan harga mereka. Mereka juga harus mampu menjelaskan keterbatasan dan potensi tantangan dalam proses publikasi.
  5. Kualifikasi dan Pengalaman: Jangan ragu untuk bertanya tentang kualifikasi dan pengalaman tim yang akan bekerja pada naskah Anda. Tim yang berpengalaman dan berkualifikasi tinggi akan lebih mungkin menghasilkan hasil yang berkualitas.

Mengikuti pedoman ini akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat saat memilih layanan ‘joki jurnal terbaik’.

 

Layanan dan harga Joki Jurnal Kami

Layanan ‘joki jurnal’ kami hadir sebagai solusi bagi peneliti dan akademisi seperti Anda. Kami menyediakan berbagai layanan profesional untuk membantu Anda dalam proses publikasi, mulai dari penulisan naskah yang berkualitas, penyuntingan yang teliti, penerjemahan yang akurat, hingga pengelolaan naskah ilmiah untuk pengiriman ke jurnal. Tujuan utama kami adalah untuk meningkatkan peluang artikel ilmiah Anda diterima dan dipublikasikan oleh jurnal-jurnal bereputasi.

Berikut adalah beberapa keunggulan layanan ‘joki jurnal’ kami:

  1. Tim Profesional dan Berpengalaman: Tim kami terdiri dari para peneliti, editor, dan translator yang berpengalaman di berbagai bidang ilmu. Dengan pengetahuan dan keahlian mereka, kami dapat membantu Anda untuk menyusun naskah ilmiah yang berstandar internasional.
  2. Harga Kompetitif: Kami memahami bahwa anggaran bisa menjadi kendala dalam proses publikasi. Oleh karena itu, kami menetapkan harga yang kompetitif untuk setiap layanan kami.
  3. Kualitas Layanan yang Unggul: Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap klien kami. Kami selalu berusaha untuk memenuhi atau bahkan melampaui ekspektasi klien.
  4. Komitmen Waktu: Kami mengerti bahwa waktu adalah hal yang penting dalam proses publikasi. Oleh karena itu, kami selalu berusaha untuk menyelesaikan setiap proyek tepat waktu, tanpa mengabaikan kualitas.

Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses publikasi artikel ilmiah Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami. Tim kami siap untuk membantu Anda mencapai tujuan publikasi Anda.

 

Apa yang Kami Lakukan?

Kami berkomitmen untuk melayani dan mendampingi peneliti serta akademisi dalam proses publikasi karya ilmiah. Berikut beberapa layanan yang kami tawarkan:

  1. Bantuan Penulisan Naskah Ilmiah: Kami membantu dalam menyusun naskah ilmiah yang sesuai dengan standar akademik dan pedoman format dari jurnal target.
  2. Penyuntingan dan Koreksi: Kami memeriksa naskah secara terperinci dan melakukan koreksi terhadap struktur, penggunaan bahasa, tata bahasa, dan konsistensi format.
  3. Penerjemahan: Untuk penulis yang ingin mempublikasikan karya mereka di jurnal internasional, kami menyediakan layanan penerjemahan naskah ke dalam bahasa yang diperlukan oleh jurnal tersebut.
  4. Konsultasi dan Bimbingan: Kami memberikan saran dan bimbingan kepada penulis dalam proses publikasi, mulai dari pemilihan jurnal hingga proses penyerahan dan penyelesaian naskah.
  5. Manajemen Penyerahan Naskah: Kami membantu dalam pengerjaan dan pengelolaan dokumen pendukung yang diperlukan untuk proses penyerahan naskah ke jurnal, termasuk surat pengantar dan form yang diperlukan jurnal.
  6. Komunikasi dengan Editor Jurnal: Kami melakukan komunikasi yang diperlukan dengan editor atau peninjau jurnal, baik sebelum atau setelah penyerahan naskah.

Sebagai ‘joki jurnal’, kami selalu mengutamakan integritas dan profesionalisme dalam setiap layanan kami, dengan tujuan untuk membantu peneliti dan akademisi mencapai tujuan publikasi mereka.

 

Berapa harga joki jurnal di bisanugas?

Layanan kami dibagi menjadi dua jenis, yaitu Pembuatan Jurnal Nasional dan Internasional.

Pembuatan Jurnal Nasional: Biaya layanan ini berkisar antara Rp400.000 hingga Rp500.000. Dalam paket ini, kami membuat jurnal hingga maksimal 20 halaman dengan tingkat plagiarisme sebesar 20%. Kami menyertakan maksimal 30 referensi dan menyerahkan file referensi dalam bentuk ZIP atau RAR. Paket ini juga mencakup 4 hingga 6 kali revisi dengan batas waktu revisi maksimal 1 bulan.

Pembuatan Jurnal Internasional: Biaya layanan ini berkisar antara Rp750.000 hingga Rp800.000. Paket ini mencakup pembuatan jurnal hingga maksimal 20 halaman dengan tingkat plagiarisme sebesar 20% dan report Grammarly dengan skor minimal 90%. Kami juga menyertakan maksimal 30 referensi dan menyerahkan file referensi dalam bentuk ZIP atau RAR. Layanan ini juga mencakup 4 hingga 6 kali revisi dengan batas waktu revisi maksimal 1 bulan.

 

Kami menyediakan layanan publikasi jurnal dengan detil sebagai berikut:

Publikasi Jurnal ISSN: Biaya Rp250.000 – Rp400.000. Dalam paket ini, kami melakukan penyesuaian terhadap template dari penerbit. Anda dapat berharap menerima surat Letter of Acceptance (LoA) dalam kurun waktu 1-3 minggu dan jurnal Anda akan diterbitkan dalam waktu 1-3 bulan.

Publikasi Jurnal SINTA 6: Biaya Rp800.000 – Rp900.000. Selain penyesuaian template penerbit, paket ini juga mencakup penerjemahan naskah ke Bahasa Inggris apabila penerbit menggunakan Bahasa Inggris. Penerimaan LoA dan waktu terbit sama dengan paket ISSN.

Publikasi Jurnal SINTA 5: Biaya Rp1.000.000 – Rp1.300.000. Layanan yang ditawarkan dan waktu pengolahan sama dengan paket SINTA 6.

Publikasi Jurnal SINTA 4: Biaya Rp1.400.000 – Rp1.700.000. Layanan dan waktu pengolahan sama dengan paket SINTA 5 dan 6.

Publikasi Jurnal SINTA 3: Biaya Rp2.500.000 – Rp3.500.000. Layanan dan waktu pengolahan sama dengan paket SINTA 4, 5 dan 6.

Publikasi Jurnal Internasional (ISSN, COPERNICUS, DOAJ): Biaya Rp2.000.000 – Rp3.500.000. Selain penyesuaian template penerbit, paket ini juga menyertakan jasa penerjemahan ke Bahasa Inggris. Proses penerimaan LoA dan penerbitan jurnal berlangsung dalam kurun waktu 1-3 minggu.

 

biaya dan harga joki jurnal

Bagikan artikel :

Facebook
Twitter
LinkedIn

Artikel Lainnya

jasa pembuatan dan publikasi jurnal

bisanugas@gmail.com